Usep Agustin

Usep Agustin
Pembukaan LION 2013

24 Februari 2012



Nama                : Usep Agustin
Kelas                 : INPUS A
NPM                 : 210210110009
Mata kuliah       : Bhs. Inggris



Dasar-Dasar Kebijakan
Daur Ulang : Mengklaim Kembali Bahan Untuk Digunakan Di Masa Depan


  1. Daur ulang alami
Segala sesuatu di alam didaur ulang. Hewani dan nabati tetap memberi makan tanah, yang memelihara kehidupan baru. Konsep sampah adalah ide yang sangat baru khas manusia modern.

  1. Masyarakat yang mendaur ulang
20 juta ton sampah berasal dari rumah, toko-toko dan perkantoran ditimbun di inggris. Terdiri dari 6000 juta botol dan 9000 juta kaleng.

  1. Daur ulang sebagai bahan bakar.
Membakar sampah bisa lebih baik daripada menguburnya. Bawah ke atas dan dicampur dengan minyak, sampah akan terbakar, memotong biaya bahan bakar di beberapa pembangkit listrik sebesar 20%.


D.  Baru bubur kertas
Setiap ton pulp kertas menggunakan sampai 170 pohon. Saat ini, hutan dunia semakin kecil dengan ukuran lapangan sepak bola setiap detik

E.   Daur ulang jadi kompos
Sampah, dengan agak sulit dihapus, juga bisa ditumbuk sampai dicampur dengan limbah dan dijual sebagai kompos

  1. Daur ulang kertas
Inggris menggunakan sekitar 7,5 juta ton kertas dan karton setahun. 20% didaur ulang tetapi secara teoritis mungkin untuk meningkatkan ini menjadi 60%

  1. Kertas yang tidak diinginkan
Sayangnya, permintaan untuk kertas limbah berfluktuasi liar. Itu baru-baru ini rendah karena resesi. Ini berarti permintaan kurang untuk kertas dan pound yang kuat membuat kertas impor lebih murah. Penemuan bahwa tidak ada yang mau limbah kertas mereka telah berkecil dewan banyak dari mengumpulkannya.

  1. Daur ulang plastik
Ada begitu banyak jenis plastik. Mereka hampir mustahil untuk terpisah untuk daur ulang. Namun, berbagai macam sampah plastik dapat dikompresi untuk membuat papan bangunan (seperti kayu lapis), alas sepatu dan bahkan posting (menggunakan mesin belgia baru)



  1. Daur ulang dan deposito
Oregon diperkenalkan hukum pada tahun 1971, menuntut bahwa deposit harus dibayar pada semua minuman, kontainer dapat digunakan kembali sehingga menjadi lebih murah dan lebih dari 15% dari kaleng dan botol saat ini dikembalikan. Teman bumi telah memperkenalkan ruu yang sama untuk inggris yang sekarang akan melalui rumah tuan.

J.    Bagaimana anda dapat mendaur ulang kaleng aluminium.
Tidak seperti kaca, aluminium dapat didaur ulang jauh lebih murah yang dapat dibuat dari bijih. Alcoa membayar 1p untuk setiap kembali aluminium semua bisa. Menulis ke: alcoa caash dan dapat pusat, queensway, brimingham. Mereka akan mengirimkan alamat anda pusat pengumpulan terdekat dan magnet bebas untuk menguji apakah kaleng aluminium semua.

K.  Botol bank.
Industri kaca telah menempatkan bank botol (melewatkan untuk botol lama) di pusat-pusat perbelanjaan. Unfornately, menggiling sampai botol-botol tua dan hasil peleburan kembali mereka menggunakan energi sebanyak yang membuat kaca baru dari pasir.

L.   Bagaimana cara mendaur ulang.
Kebanyakan teman-teman di bumi akan memberitahu anda di mana anda dapat mengambil limbah kertas / plastik / logam / pakaian tua / prangko / kacamata / botol / gantungan baju dan menemukan cabang lokal anda, lihat dalam buku telepon atau telepon: kantor pusat, teman-teman bumi: 01-634-1684.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar